5 Tanda Mau Putus

Kalau kata orang, setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Dalam hal pacaran sendiri tentunya ada jadian, dan ada putus, dan keduanya memiliki tanda masing-masing.

Nah, buat ngalamin tanda-tanda jadian sih enak, gak bikin galau, cuma bikin gak tidur semaleman doang gara-gara kesenengan dan senyam-senyum sendiri. Lah, kalau tanda-tanda putus? Bisa jadi kayak mayat hidup seharian.

Nah, di bawah ini ada tanda-tanda putus nih. Kalau kamu ngalamin salah satunya, berarti siap-siap aja ya.

Mendadak Sibuk Terus

Tanda awal yang biasanya terjadi adalah sibuk. Iya, mendadak sibuk. Jadi biasanya kalau udah gini, paling keliatan ngaruhnya itu ke durasi pas dia balas pesan. Yang biasanya paling lama 10 menit sekali, kalau hubungan kalian udah menuju putus, bisa jadi balesnya 10 hari sekali. Dan pas ditanya,

“Sayang, kamu ke mana aja sih? Ngapain aja? Kok bales pesannya lama banget??!”

Jawabnya selalu mengada-ngada kayak,

“Aduh sayaaang, akhir-akhir ini aku lagi sibuk banget nih ngurusin banjir. Ternyata susah juga ya nguras banjir pake pipet.”

Mendadak Cuek

Semua juga tau kalau baru jadian pasti masih sering-seringnya ngasih perhatian ke pacar. Bahkan, ada yang saking perhatiannya, pacarnya buang napas aja diperhatiin. Diingetin supaya buang napasnya jangan sembarangan.

Tapi kalau udah mau putus, semua-semua tentang kamu bakalan dia cuekin. Misal,

“Sayang, aku laper. Dari pagi aku belum makan. Pas aku ke dapur, eeeh gak ada makanan.”

“Wkwkwkwkwkwkwkwkwk.” Cuek banget.

Bales Pesan Singkat

Biasanya, pas awal-awal jadian kalau bales pesan, selain cepet, pasti panjang-panjang. Nah, kalau mau putus ini nih yang biasanya berubah jadi singkat-singkat. Ya tujuannya sih biar pas balas pesannya singkat, si pacarnya jadi marah. Terus pas marah, jadi berantem deh, abis itu putus deh. Gitu. Kayak gini nih:

“Sayang, masa ya, tadi aku ngeliat pemandangan di Bogor gitu, terus, pemandangannya baguuuus banget. Keren deh. Kamu pasti suka banget. Iya, jadi, tadi ada angkot lagi ngetem gitu di jalan, terus ditilang deh. Hihihi..”  “Nais impo gan!”

Selalu Ada Alasan Buat Nggak Ketemu

Namanya juga baru jadian, jangan heran kalau tiap minggu pasti maunya ketemu mulu. Jalan-jalan mulu. Tapi semua itu akan berubah ketika kalian mau putus. Jadi, yang tadinya tiap Minggu jalan terus, makin ke sini jadi jarang ketemu. Bahkan nggak pernah ketemu. Tapi giliran diajakin ketemu, pasti selalu ada aja alasan biar nggak ketemu.

“Sayang, besok jalan-jalan yuk?”

“Yah, kayaknya besok jadwal aku sariawan deh. Aku mau istirahat aja di rumah.”

“Yaudah aku ke rumah kamu aja.”

“Yah, jangan, besok rumah aku mau kena longsor..”

Pas Lagi Jalan, Ada Hal yang Berubah

Nah, ini poin yang terakhir nih. Poin yang bener-bener menandakan kalau hubungan kamu sebentar lagi akan putus. Iya, jadi kalau yang biasanya pas kalian lagi jalan selalu ngobrol dengan topik yang asik, tiba-tiba sekarang mendadak garing. Bisa juga pas lagi jalan sama kamu, dia malah asik sama gadget-nya sendiri. Perubahan-perubahan itu biasanya bakal langsung kerasa dan keliatan sama kamu, misalnya yang paling parah, pas jalan ketika kamu mau megang tangannya, malah dikasih telapak kaki.

Itu dia tuh tanda-tanda putus yang harus kamu pahamin. Kamu pernah ngalamin? Atau kamu pernah ngalamin tanda-tanda putus yang lain? Apa aja tuh? Share dong